Home / Uncategorized

Jumat, 13 Oktober 2023 - 08:42 WIB

IPI Dukung Pengukuhan Pengurus FLO Jakarta Utara

Jakarta,Media Pers,-Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Ikatan Pemuda Indonesia (IPI) Jakarta Utara turut menghadiri pengukuhan pengurus Forum Lintas Ormas (FLO) Jakarta Utara Periode 2022-2027.
Sekretaris DPC IPI Jakarta Utara, Rosid yang membidangi masalah Lingkungan Hidup dalam kepengurusan FLO Jakarta Utara berharap kepada seluruh ormas dapat bergerak bersama dalam membangun Kota Jakarta Utara.
“Mari kita saling merapatkan barisan, melangkah bersama untuk kepentingan masyarakat yang lebih baik ke depannya,” tutur Rosid.
Diketahui, pengkuhan sebanyak 40 orang pengurus FLO yang bertemakan Bergerak Bersama untuk Jakarta Utara, Bersama Kita Bisa, dipimpin langsung oleh Wakil Walikota Administrasi Jakarta Utara, Juaini di Balai Yos Sudarso Kantor Walikota Jakarta Utara pada Sabtu (04/03/2023).
Juaini yang juga menjabat sebagai Ketua Umum FLO Provinsi DKI Jakarta, menyampaikan selamat kepada pengurus FLO Jakarta Utara yang baru dilantik, tetap jalin silaturahmi dan kolaborasi dengan segenap pimpinan di Jakarta Utara.

Baca Juga   Ketua MPR RI Bamsoet Dorong Penerapan Cyber Notary

Pembentukan kepengurusan FLO di wilayah bertujuan untuk meredam potensi gesekan yang terjadi antar ormas, menguatkan koordinasi dan komunikasi lintas ormas yang ada di Jakarta agar lingkungan semakin kondusif.
Juaini menjelaskan, ada seratus ormas yang tergabung dalam FLO Provinsi DKI Jakarta, diantaranya ormas kepemudaan, keagamaan, dan kedaerahan. Hingga saat ini, sudah tiga wilayah yang melaksanakan pengukuhan pengurus FLO yaitu Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.
Ketua FLO Jakarta Utara Syamsudin berharap adanya sinergitas antar ormas di Jakarta Utara untuk dapat membangun kesinambungan dengan Forkopimda yang ada di Jakarta Utara.
“Mari terus kita jalin kebersamaan dan hindari gesekan antar ormas guna terwujudnya suasana aman dan kondusif dalam membangun kepentingan masyarakat yang lebih baik ke depan,” harap Syamsudin. (Tulus)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

FBR Fokus Kawal RUU DKJ

Uncategorized

35 Bangunan Liar Ditertibkan

Uncategorized

Komitmen Kuat Satgas Yonif 330 Sukseskan Program Pemerintah, Gelar Program TNI AD Peduli Stunting di Wilayah Intan Jaya

Uncategorized

Sekjen KLHK dan Dirjen PHL Sampaikan Kuliah Umum FUCo di IPB University

Uncategorized

KLHK Repatriasi 73 Burung dari Filipina

Uncategorized

Berikan Edukasi Tentang Pancasila, Dian Istiqomah S.kep, Gelar Sosialisasi Asmas.di Jakarta Utara

Uncategorized

Dandim Boyolali Pimpin Kopraport Pindah Satuan

Uncategorized

Bangun Talud, Babinsa Aktifkan Saluran Irigasi Di Desa Kalimacan