Home / Nasional

Minggu, 15 Oktober 2023 - 10:58 WIB

IPJI Jakarta Barat Berikan Piagam Kerjasama Penghargaan Pelatihan Jurnalistik kepada YLBH Air

Jakarta,Media Pers – Yayasan Lembaga Bantuan Hukum (YLBH) Al Amanah Indonesia Raya atau AIR menerima piagam kerjasama pelatihan jurnalistik tingkat dasar dari Ikatan Penulis dan Jurnalis Indonesia (IPJI) Jakarta Barat.

Pemberian penghargaan ini berlangsung di kantor YLBH AIR di Jalan Taman Al-Manah, Kelurahan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, pada Sabtu (14/10/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Umum LBH Air, Trio Segara menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh IPJI Jakarta Barat.

“Kami atas lembaga YLBH Al Manah Indonesia Raya sangat bersyukur dan bangga atas pemberian penganugerahan sertifikat kerjasama dari IPJI Jakarta Barat,” kata Trio usai menerima penghargaan.

Menurutnya, bahwa kegiatan hari ini juga berkaitan dari kegiatan sebelumnya, yang telah menuntaskan kegiatan jurnalistik tingkat dasar bagi anggota dan relawan serta pengurus YLBH Air.

Baca Juga   Bank BCA, Berlaku 1 November 2023, Para Nasabah Wajib Tahu, Penting

“Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih atas penganugerahan yang diberikan IPJI Jakarta Barat. Kami yakin kegiatan ini terus berkelanjutan, saling bersinergi dan berkolaborasi dengan IPJI Jakarta Barat,” ujar Trio.

Ia pun berharap kerjasama ini terus berkesinambungan dan tidak hanya sampai disini berlanjut pada kegiatan-kegiatan lainnya.

“Dengan adanya kerjasama ini diharapkan juga ada karya-karya lain dan ada pekerjaan yang kita lakukan bersama-sama,” kata Trio

Sementara itu, Sekertaris IPJI Jakarta Barat, Lala Komalawati mengatakan semoga pemberian piagam kerjasama ini dapat memberikan motivasi bagi para regal LBH Air yang telah mengikuti pelatihan jurnalistik tingkat dasar.

Baca Juga   Ketua MPR RI Bamsoet Ingatkan Pentingnya Sistem Surveilans Terintegrasi

“Saya berharap kedepan mereka yang mengikuti pelatihan jurnalistik dapat memberikan kontribusinya yang lebih baik kepada masyarakat,” ucapnya.

Selain itu lanjut Lala, kedepan dengan ada kerjasama ini pihaknya dengan YLBH Air akan menyusun beberapa program sosial bersama.

“Yang pasti kita kedepan akan bersinergi terus dan berkolaborasi dalam beberapa kegiatan,” ucapnya.

Meski demikian Lala juga meminta agar para regal terus belajar dan belajar. Jadi bukan hanya mengikuti orentasi jurnalistik tetapi mereka harus bisa terjun kelapangan.

“Mereka yang telah mengikuti pelatihan jurnalistik tetap semangat, jangan putus asa apapun yang tidak faham dan mengerti saya siap memberikan arahan serta petunjuk,” imbuhnya.(Ferry/Red)

Share :

Baca Juga

Nasional

Asosiasi APGI Dapat Penghargaan di Pameran Indonesia Sustainable Procurement Expo (ISPE) 2024

Nasional

Jumat Sehat, Senyum Semangat : Kegiatan Rutin Jaga Kesehatan dan Kebugaran Warga Binaan

Nasional

Rutan Kelas I Jakarta Pusat Sepakati Komitmen Bersama Suku Dinas Kesehatan Dalam GERMAS

Nasional

Kapolri Terima Audensi Panitia Waisak Nasional tahun 2024

Nasional

Lapas Ciangir Adakan Munggahan Jelang Bulan Suci Ramadhan 1445H

Nasional

Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Sabet 2 Penghargaan dari KPPN Jakarta V

Nasional

Semarak Pesta Demokrasi 2024 di Lapas Ciangir

Nasional

PARIPURNA, Klinik Lapas Narkotika Jakarta Meraih Sertifikat Akreditasi Dari Kementerian Kesehatan RI