Home / Nasional

Minggu, 15 Oktober 2023 - 11:39 WIB

Yayasan Al-Fakir Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Sekaligus Berikan Santun

Jakarta,Media Pers, – Yayasan Al-Fakir menyelenggarakan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan dhuafa di Mushola Baetutakwa desa Sukaharja, Kecamatan Cikulur, Kabupaten Lebak, Banten, Sabtu (14/10/2023).

“Santunan yang diberikan merupakan bentuk perhatian dan kasih sayang kami dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,” ujar Ketua Yayasan Al-Fakir H Tubagus Debih Setiawan melalui pesan singkatnya, pada Minggu (15/10).

H.Debih mengatakan bahwa peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bukan hanya sekadar peringatan seremonial, tapi bagaimana masyarakat setempat bisa meneladani ketakwaan Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga   Terapkan Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika Sebagai Pemersatu Bangsa, Kasad Beri Penghargaan Kampung Pancasila

Selain itu, yang lebih utama adalah menjadi sarana mempertebal iman umat islam kepada kepada Allah SWT.

“Semoga dengan adanya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kita bisa meneladani Rasulullah,” ucapnya.

“Tentunya ini juga merupakan bagian dari meneladani akhlak nabi yang santun, penyayang, ramah, penyabar dan sifat baik lainnya,” sambung H.Debih.

Lebih lanjut, ia menyampaikan terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Baca Juga   Sunward Luncurkan Produk Baru di Mining Expo 2023

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih pada seluruh panitia pelaksana sehingga kegiatan ini terselenggara dan berjalan lancar. Semoga kegiatan ibadah ini mendapatkan keberkahan Allah SWT,’ imbuhnya.

Dikesempatan sama, salah satu warga Tinah menyampaikan terima kasih pada Yayasan Al-Fakir yang peduli kepada warga yang membutuhkan.

“Kami mendoakan bapak H.Deby Setiawan selalu diberikan keberkahan, kesehatan dan rejeki yang berlimpah,” ungkapnya.(Ferry/Red)

Share :

Baca Juga

Nasional

Semarak Pesta Demokrasi 2024 di Lapas Ciangir

Nasional

PARIPURNA, Klinik Lapas Narkotika Jakarta Meraih Sertifikat Akreditasi Dari Kementerian Kesehatan RI

Nasional

Jalin Kolaborasi dan Sinergitas, Lapas Narkotika Jakarta Lakukan Anjangsana Dan Koordinasi Dengan Ikatan Notaris Indonesia

Nasional

Kanjeng Raden Tumenggung Romo Asun Gotama Terima Penghargaan Tokoh Pembawa Damai Indonesia

Nasional

Rutan Kelas I Jakarta Pusat Gelar Acara Doa Bersama Lintas Agama

Nasional

Penghujung 2023, Lapas Narkotika Jakarta Laksanakan Refleksi Akhir Tahun

Nasional

Mahasiswa Universitas Indonesia Sambangi Rutan Kelas I Jakarta Pusat

Nasional

Kepala Ombudsman Perwakilan Jakarta Raya Puji Layanan Publik di Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI