Home / Nasional

Kamis, 9 November 2023 - 19:56 WIB

PT. Multi Aneka Pangan Nusantara Hadir Dalam Pameran SIAL Inter Food 2023

Jakarta, Mediapers.com, PT. Multi Aneka Pangan Nusantara Hadir Dalam Pameran SIAL Inter Food 2023 yang merupakan Event terbesar sepanjang tahun 2023.

Multi Aneka Pangan Nusantara merupakan perusahaan yang bergerak dalam industri pengolahan coklat yang telah berpengalaman selama 70 tahun di Indonesia.

” Kami menyediakan berbagai macam produk-produk coklat dalam berbagai varian seperti coklat bubuk, compound, messes,Choco chips,Chocolate drink,filling powder dan glaze.” Ujar General Manager, Steven Halim, MBA,CPOD kepada awak media di Jiexpo Kemayoran Jakarta, Rabu, (8/11/2023).

Baca Juga   Segera Urus Dokumen Penting Ini untuk Anak Anda di Dukcapil, Simak!

Perusahaan yang berlokasi di Surabaya membuktikan produk olahan coklatnya berkualitas hingga dipercaya konsumen sebagai penyuplai coklat ke pabrik- pabrik kue terbesar di Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, turut menghiasi stand Multi Aneka Pangan Nusantara dengan hadirnya sculpture showpiece Marilyn Monroe tengah duduk cantik yang dibuat handmade dari Parrot coklat seberat 80 kg.

Dari pantauan media, tampak stand yang berada di Hall D Ji Expo Kemayoran tersebut ramai di kunjungi pengunjung, bahkan menurut General Manager banyak rekanan yang hadir selain untuk bersilaturahmi karena sempat beberapa tahun tidak mengikuti Sial Inter Food karena pandemi, mereka juga ingin melihat langsung produk-produk terbaru dari Multi Aneka Pangan Nusantara.

Baca Juga   Seminar TNI AD VII Rumuskan Strategi Tangani Permasalahan Papua

“Saya melihat Interfood tahun ini sungguh luar biasa dihari pertama sudah banyak pengunjung berdatangan makanya tahun lalu saya putuskan untuk join di tahun 2023 ini,” tutup Steven kepada rekan-rekan media.(Riko)

Share :

Baca Juga

Nasional

Semarak Pesta Demokrasi 2024 di Lapas Ciangir

Nasional

PARIPURNA, Klinik Lapas Narkotika Jakarta Meraih Sertifikat Akreditasi Dari Kementerian Kesehatan RI

Nasional

Jalin Kolaborasi dan Sinergitas, Lapas Narkotika Jakarta Lakukan Anjangsana Dan Koordinasi Dengan Ikatan Notaris Indonesia

Nasional

Kanjeng Raden Tumenggung Romo Asun Gotama Terima Penghargaan Tokoh Pembawa Damai Indonesia

Nasional

Rutan Kelas I Jakarta Pusat Gelar Acara Doa Bersama Lintas Agama

Nasional

Penghujung 2023, Lapas Narkotika Jakarta Laksanakan Refleksi Akhir Tahun

Nasional

Mahasiswa Universitas Indonesia Sambangi Rutan Kelas I Jakarta Pusat

Nasional

Kepala Ombudsman Perwakilan Jakarta Raya Puji Layanan Publik di Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI