Home / Nasional

Rabu, 15 November 2023 - 08:04 WIB

PJCI Hadir di Pameran Listrik Nasional 2023 di ICE

Jakarta, Mediapers.com,- Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia bersama dengan Enlit Asia 2023 sukses menggelar pameran dan konferensi di ICE BSD, Serpong pada Selasa, 14 hingga 16 November 2023 mendatang.

Pameran mengenai energi bersih tersebut digelar dalam rangka mendorong percepatan transisi energi menuju sistem energi yang lebih bersih.

Adapun tema acara tersebut “Strengthening ASEAN Readiness in Energy Transition” juga untuk menyambut Hari Listrik Nasional ke 78.

Dari pantauan media, pameran yang menempati hall 5-9 tersebut turut diramaikan oleh stand-stand dari berbagai stakeholder di dunia kelistrikan, baik dari dalam maupun luar negeri.

Baca Juga   Kanjeng Raden Tumenggung Romo Asun Gotama Terima Penghargaan Tokoh Pembawa Damai Indonesia

Salah satu stand yang mengisi pameran tersebut yakni Prakarsa Jaringan Cerdas Indonesia (PJCI) yang menghadirkan para pemenang-pemenang star up yang diadakan olehnya.

Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir mantan Dirut PLN 2 periode Eddie Widiono, ia terlihat mengunjungi beberapa stand pameran sambil berbincang santai hingga berfoto bersama.

“Saya apresiasi acara ini, ini acara luar biasa.” Kata Eddie kepada media disela kunjungannya.

Baca Juga   PT. Multi Aneka Pangan Nusantara Hadir Dalam Pameran SIAL Inter Food 2023

Lebih lanjut lagi Eddie mengatakan bahwa PLN memasuki tahapan yang sangat menentukan dalam kasus energi dan saya lihat pak Darmo telah meletakan pondasi-pondasinya, ini keren.” Ujar Founder Prakarsa Jaringan Cerdas Indonesia tersebut.

“Tinggal sekarang bagaimana masuknya keperencanaan, ini harus kita kawal, supaya transisi energi dilakukan dengan kecepatan tertentu dalam pengurangan fosil dan kecepatan tertentu dalam penambahan energi dengan tetap menjaga PDB. Itu pekerjaan susah, saya salut, semogga sukses.” Ujar Eddie.(Riko)

Share :

Baca Juga

Nasional

Semarak Pesta Demokrasi 2024 di Lapas Ciangir

Nasional

PARIPURNA, Klinik Lapas Narkotika Jakarta Meraih Sertifikat Akreditasi Dari Kementerian Kesehatan RI

Nasional

Jalin Kolaborasi dan Sinergitas, Lapas Narkotika Jakarta Lakukan Anjangsana Dan Koordinasi Dengan Ikatan Notaris Indonesia

Nasional

Kanjeng Raden Tumenggung Romo Asun Gotama Terima Penghargaan Tokoh Pembawa Damai Indonesia

Nasional

Rutan Kelas I Jakarta Pusat Gelar Acara Doa Bersama Lintas Agama

Nasional

Penghujung 2023, Lapas Narkotika Jakarta Laksanakan Refleksi Akhir Tahun

Nasional

Mahasiswa Universitas Indonesia Sambangi Rutan Kelas I Jakarta Pusat

Nasional

Kepala Ombudsman Perwakilan Jakarta Raya Puji Layanan Publik di Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI