Home / Nasional

Selasa, 9 Januari 2024 - 16:08 WIB

Jalin Kolaborasi dan Sinergitas, Lapas Narkotika Jakarta Lakukan Anjangsana Dan Koordinasi Dengan Ikatan Notaris Indonesia

Jakarta, Mediapers.com,- Dalam rangka menjalin Kolaborasi dan Sinergitas Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Jakarta menerima kedatangan Jajaran Ikatan Notaris Indonesia (INI), Kegiatan ini dihadiri oleh Mugaera Djohar selaku Wakil Ketua Umum, Syarifuddin Tarigan selaku Kabid Kepemimpinan, Yenni Ika Putri selaku Wakabid Pembinaan dan sejumlah Pengurus Ikatan Notaris Indonesia (INI) lainnya.

Kegiatan dibuka oleh Fonika Affandi selaku Kalapas Narkotika Jakarta, Selasa (9/1/24) Dalam sambutannya Fonika menyambut baik kegiatan Anjangsana dan Koordinasi ini. Ia berharap, kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik bagi Ikatan Notaris Indonesia (INI) dengan Lapas Narkotika Jakarta.

Baca Juga   Warga Binaan Rutan Salemba Rayakan Sanghadana Kathina

“Kami menyambut baik kegiatan ini. Kami berharap, kegiatan ini dapat menjadi awal yang baik bagi INI dengan Lapas Narkotika Jakarta, dan kami berharap Kolabrosi dan Sinergitas ini dapat menimbulkan inovasi baru bagi kedua belah pihak, Sehingga memudahkan pelaksanaan Tugas dan Fungsi Kementerian Hukum dan HAM khususnya dalam pengelolaan aset” pungkas Fonika Affandi.

Baca Juga   IPJI Jakarta Barat Berikan Piagam Kerjasama Penghargaan Pelatihan Jurnalistik kepada YLBH Air

Dilanjutkan dengan Sambutan oleh Mugaera Djohar selaku Wakil Ketua Umum, Syarifuddin Tarigan selaku Kabid Kepemimpinan dari Ikatan Notaris Indonesia (INI).

Kemudian sesi Diskusi dan Tanya Jawab antara Jajaran Lapas Narkotika Jakarta dengan Ikatan Notaris Indonesia (INI).
Turut hadir E. P. Prayer Manik selaku Kepala Lapas Kelas I Cipinang, Sukarno Ali selaku Kepala Rutan Kelas I Cipinang, dan Fauzi Harahap selaku Kepala Rutan Kelas I Salemba. (DVD)

Share :

Baca Juga

Nasional

Rutan Kelas I Jakpus Komitmen Berikan Pelayanan Publik Humanis Berbasis Hak Asasi Manusia

Nasional

Vihara Hemadhiro Mettavati dan Yayasan Setia Bhakti Lestari Gelar Pengobatan Gratis untuk Masyarakat

Nasional

Dirjen Pemasyarakatan dan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Menerima Kunjungan Delegasi Parlemen Thailand di lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta

Nasional

Avene produk Kecantikan yang Direkomendasikan oleh Dokter Kulit di Seluruh Dunia

Nasional

HANI 2024, Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Mendapatkan Penghargaan dari BNN RI

Nasional

Perayaan Waisak 2568 BE/2024 di Vihara Hemadhiro Mettavati

Nasional

Asosiasi APGI Dapat Penghargaan di Pameran Indonesia Sustainable Procurement Expo (ISPE) 2024

Nasional

Jumat Sehat, Senyum Semangat : Kegiatan Rutin Jaga Kesehatan dan Kebugaran Warga Binaan