Home / Uncategorized

Minggu, 15 Oktober 2023 - 21:58 WIB

Komitmen Kuat Satgas Yonif 330 Sukseskan Program Pemerintah, Gelar Program TNI AD Peduli Stunting di Wilayah Intan Jaya

Jakarta,Media Pers,-Intan Jaya – Satgas Yonif 330/Tri Dharma memiliki komitmen kuat untuk turut berpartisipasi dalam rangka mensukseskan program pemerintah untuk menuntaskan kasus anak yang beresiko stunting dengan memberikan bantuan Paket Nutrisi kepada masyarakat, bertempat di Pos J2, Kampung Bilogai, Kabupaten Intan Jaya, Provinsi Papua Tengah, pada Jumat (13/10/23).

Dansatgas Yonif 330/Tri Dharma, Mayor Inf Dedy Pungky Irawanto, S.I.P., M.I.Pol. menyampaikan bahwa Satgas 330 telah mendistribusikan 100 Paket Nutrisi untuk masyarakat di Kabupaten Intan Jaya.

Baca Juga   Indonesia Ajak Negara AIS Perkuat Pariwisata Berkelanjutan

“Berkat dukungan dari Bapak Kasad dan Pangkostrad, Satgas 330 telah mendistribusikan 100 Paket Nutrisi yang berisi Susu Chil-School, Indomie, Telur, Bubur dan Biskuit Bayi untuk percepatan penurunan stunting di Intan Jaya.” Tuturnya.

Bapak I Nengah Kariasa, Asisten Bidang Pemerintahan Setda Kab. Intan Jaya yang turut hadir dalam kegiatan mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Satgas 330.

“Kami sampaikan rasa hormat, terimakasih dan lebih penting lagi sangat bangga dengan kehadiran Satgas 330 yang begitu peduli dengan masyarakat Intan Jaya. Apalagi permasalahan stunting adalah program Nasional dan TNI telah mengambil peranan penting didalamnya,” jelasnya.

Baca Juga   Tiket Kereta Cepat Whoosh Dijual Harga 300 Ribu!

Lebih lanjut Dansatgas 330 menyampaikan bahwa sesuai arahan Bapak Kasad agar jajaran TNI AD menjadi bapak asuh anak stunting.

“Bapak KSAD telah dikukuhkan sebagai bapak asuh stunting, artinya secara otomatis TNI AD dilibatkan pemerintah dalam percepatan penanganan stunting. Ini adalah tanggung jawab kita semua karena anak-anak adalah masa depan bangsa,’’ tegasnya.(Red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

FBR Fokus Kawal RUU DKJ

Uncategorized

35 Bangunan Liar Ditertibkan

Uncategorized

Sekjen KLHK dan Dirjen PHL Sampaikan Kuliah Umum FUCo di IPB University

Uncategorized

KLHK Repatriasi 73 Burung dari Filipina

Uncategorized

Berikan Edukasi Tentang Pancasila, Dian Istiqomah S.kep, Gelar Sosialisasi Asmas.di Jakarta Utara

Uncategorized

Dandim Boyolali Pimpin Kopraport Pindah Satuan

Uncategorized

Bangun Talud, Babinsa Aktifkan Saluran Irigasi Di Desa Kalimacan

Uncategorized

IPI Dukung Pengukuhan Pengurus FLO Jakarta Utara