Home / Kesehatan

Sabtu, 11 November 2023 - 12:45 WIB

Aleenahoz Beauty SPA Meramaikan di Pameran HKN 2023

Jakarta, MediaPers, – Peringatan HKN ke-59 mengadakan Festival Ayo Sehat pada tanggal 11-12 November 2023 di JCC.

Salah satu stand yang dikunjungi adalah Aleenahoz SPA. Aleenahoz SPA berdiri pada tahun 2013 lalu, di bawah manajemen PT. Pratama, sebuah perusahaan kecantikan yang dipersiapkan sesuai dengan tradisi Indonesia yang menggunakan produk perawatan kecantikan alami untuk meminimalkan kemungkinan alergi.

Deta Indriana selaku owner Aleenahoz Spa, saat ditemui team awak media, Sabtu (11/11/2023) mengatakan semua para ahli dan terapis yang telah bersertifikat serta berpengalaman, yang berkomitmen untuk selalu mengembangkan konsep bisnis yang inovatif dan kreatif, yang mana unit bisnisnya terintegrasi yakni Salon dan Spa, Home Spa (Mobile Spa) serta pelatihan Spa dan Kecantikan.

Baca Juga   KAI Berikan Layanan Kesehatan Gratis Rail Clinic Sekitar Stasiun Daru

“Aleenahoz Spa menyediakan perawatan rambut hingga ujung kaki, yang mana perawatan Salon dan SPA diperuntukkan untuk wanita dan keluarganya. Layanan Aleenahoz Spa juga bisa datang ke rumah, Berbagai perawatan yang ditawarkan oleh Aleenahoz Spa dapat membantu merilekskan wanita, terutama mereka yang lelah dengan berbagai kegiatan seharian ataupun pulang dari bepergian,” ujar Deta.

Baca Juga   Layanan Kesehatan yang Ditanggung BPJS Kesehatan, Wajib Tahu, Penting

“Aleenahoz Beauty masih menjalankan sistem kemitraan, dan yang ingin menjadi mitra Aleenahoz Spa bisa siapa aja yang mana biaya kemitraan sudah termasuk pelatihan, perlengkapan, produk dan brand Aleenahoz Spa,” tutup Deta. (Riko)

Share :

Baca Juga

Kesehatan

Mata Sehat, Produktivitas Terjaga

Kesehatan

Layanan Kesehatan yang Ditanggung BPJS Kesehatan, Wajib Tahu, Penting

Daerah

KAI Berikan Layanan Kesehatan Gratis Rail Clinic Sekitar Stasiun Daru