Home / Nasional

Jumat, 8 Maret 2024 - 19:03 WIB

Lapas Ciangir Adakan Munggahan Jelang Bulan Suci Ramadhan 1445H

Jakarta, Mediapers.com,- Menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445H, Lapas Ciangir adakan munggahan yang dihadiri staffsus menteri bidang pengamanan dan intelejen. Kamis, (7/3/2024).

Lembaga Pemasyarakatan Terbuka Kelas IIB Ciangir melakukan munggahan atau silaturahmi menjelang bulan suci ramahan 1445 H bersama Petugas dan juga WBP.

Dalam kegiatan munggahan juga dihadiri oleh Staffsus Menteri bidang pengamanan dan intelejen, Krismono yang sekaligus melakukan kunjungan ke Lapas Terbuka Ciangir.

Dalam kunjungannya beliau melihat dan berkeliling area Lapas Terbuka Ciangir terutama pada beberapa tempat seperti area kantor, area dapur, area pertanian dan area peternakan bersama Bapak Kalapas, Soeistanto beserta jajaran.

Baca Juga   Dampak Kenaikan Suhu Permukaan Bumi Tembus 2° Celsius PLTA Harus Waspada

“saya baru sekali ini ke lapas terbuka dan tentunya saya senang sekali melihat-lihat lapas terbuka ciangir dengan beragam kegiatan perkebunan dan peternakan, saya melihat fasilitas dilapas ciangir luar biasa, cukup luas dan sarana prasarana sangat memadai ,serta fasilitas perkantoran maupun alat2 cukup bagus dan bersih, kegiatan munggahan sebagai ajang silaturahmi dan bermaaf maafan menjelang bulan suci ramadhan, agar puasa kita menjadi berkah,” ungkap staffsus menteri Krismono.

Baca Juga   Pentas Seni "Darma Bakti Kepada Hawa": Wamenkumham Apresiasi Kinerja Bapas se-DKI Jakarta

Beliau juga memberikan semangat kepada lapas ciangir dalam menjalankan Reformasi Birokrasi. “Saya yakin para petugas lapas terbuka ciangir memiliki integritas yang sangat baik sehingga saya yakin tidak ada pungli di lapas terbuka ciangir dan semangat dalam mengerjakan Reformasi Birokrasi”

” Kalian bersyukur dibina dilapas ciangir karena banyak sekali kegiatan pembinaan dan agar setelah bebas kalian bisa hidup mandiri dan memiliki keterampilan yang sudah diberikan” ujarnya.

” Selamat menjalankan ibadah puasa semoga ibadah puasanya berjalan dengan lancar,”tutupnya.(Vian)

Share :

Baca Juga

Nasional

Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Sabet 2 Penghargaan dari KPPN Jakarta V

Nasional

Semarak Pesta Demokrasi 2024 di Lapas Ciangir

Nasional

PARIPURNA, Klinik Lapas Narkotika Jakarta Meraih Sertifikat Akreditasi Dari Kementerian Kesehatan RI

Nasional

Jalin Kolaborasi dan Sinergitas, Lapas Narkotika Jakarta Lakukan Anjangsana Dan Koordinasi Dengan Ikatan Notaris Indonesia

Nasional

Kanjeng Raden Tumenggung Romo Asun Gotama Terima Penghargaan Tokoh Pembawa Damai Indonesia

Nasional

Rutan Kelas I Jakarta Pusat Gelar Acara Doa Bersama Lintas Agama

Nasional

Penghujung 2023, Lapas Narkotika Jakarta Laksanakan Refleksi Akhir Tahun

Nasional

Mahasiswa Universitas Indonesia Sambangi Rutan Kelas I Jakarta Pusat