Home / Nasional

Minggu, 10 September 2023 - 12:12 WIB

Pengukuhan Pengurus dan Personalia DPP SOLNAS GPP di Gedung Juang 45

Jakarta, MediaPers,- Bertempat di gedung Juang 45 Jakarta, Pengukuhan Pengurus dan Personalia DPP SOLNAS GPP dilaksanakan, Minggu (10/9/2023).

Adapun susunan Pengurus DPP Solnas sebagai Ketua HADI PURWANTO SH,MH, Sekjen Ferry Harto dan bendahara: M .Rizal Lubis.

Hadir dalam acara tersebut Ketua Umum DPP-GPP Solnas Hadi Purwanto SH.MH, wakil Ketua Ays Prayogie, Sekretaris Ferry Harto, dan perangkat lainnya serta ratusan pendukung Ganjar Pranowo untuk Menjadi Presiden tahun 2024 mendatang.

Acara yang dimulai sejak pukul 11.00 Wib, diawali dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan doa bersama, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan DPP-GPP Solnas oleh Wakil Ketua Ays Prayogie serta penyerahan Pataka GPP-Solnas kepada Ketua Umum Hadi Purwanto.

Dalam sambutannya, Ketua DPP-GPP Solnas mengatakan, kalau mereka ini bukan merupakan Partai, tapi berbentuk lembaga Independent pendukung Ganjar Pranowo.

Baca Juga   Vihara Hemadhiro Mettavati dan Yayasan Setia Bhakti Lestari Gelar Pengobatan Gratis untuk Masyarakat

“Kita harus lihat bersama, keberhasilan dari Bapak Ganjar Pranowo menjadi Gubernur di Jawa Tengah, dan kita harus Yakin dan Percaya, Bapak Ganjar akan mampu meneruskan kepemimpinan Bapak Joko Widodo. ” Ujarnya.

Lebih dari itu, Hadi Purwanto juga mengajak seluruh relawan untuk selalu solid dan semangat untuk menjadikan Ganjar Pranowo sebagai Presiden.

” hanya satu kata bagi kita semua, Ganjar For Presiden untuk Indonesia lebih maju lagi ” tegasnya.

Dia juga berharap, agar para relawan Ganjar yang tergabung dalam DPP GPP Solnas, untuk terus maju bersama, dan jangan mudah terhasut dengan berbagai berita Hoax yang bisa saja akan muncul setiap saat.

Baca Juga   Sunward Luncurkan Produk Baru di Mining Expo 2023

”Kita relawan Ganjar Pranowo, akan terus berperan aktif untuk kemenangan Ganjar dan Kemajuan Indonesia kedepannya, jangan ragu kita dukung Ganjar untuk Indonesia ” ujarnya dengan semangat berapi api.

Dilapangan, memang tampak riuhnya suasana pengukuhan GPP Solnas ini, apalagi dengan Yel-yel yang mereka kumandangkan untuk kemenangan Ganjar Pranowo.

Acara diakhiri dengan makan siang bersama, dan hiburan dari Artis pendukung Ganjar.

”Solnas merupakan relawan lepas partai. Kita disini, bersifat independen dan tanpa ada kontrak politik dengan partai apapun dan manapun. Dengan itu, SOLNAS-GPP dalam perjalananya kedepan akan dapat lebih leluasa maksimal dalam mengeksplore serta meyakinkan kepada setiap calon pemilih untuk memastikan pilihanya kepada Ganjar Pranowo, ” Tutup Hadi. (Helena)

Share :

Baca Juga

Nasional

Rutan Kelas I Jakpus Komitmen Berikan Pelayanan Publik Humanis Berbasis Hak Asasi Manusia

Nasional

Vihara Hemadhiro Mettavati dan Yayasan Setia Bhakti Lestari Gelar Pengobatan Gratis untuk Masyarakat

Nasional

Dirjen Pemasyarakatan dan Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Menerima Kunjungan Delegasi Parlemen Thailand di lapas Narkotika Kelas IIA Jakarta

Nasional

Avene produk Kecantikan yang Direkomendasikan oleh Dokter Kulit di Seluruh Dunia

Nasional

HANI 2024, Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Mendapatkan Penghargaan dari BNN RI

Nasional

Perayaan Waisak 2568 BE/2024 di Vihara Hemadhiro Mettavati

Nasional

Asosiasi APGI Dapat Penghargaan di Pameran Indonesia Sustainable Procurement Expo (ISPE) 2024

Nasional

Jumat Sehat, Senyum Semangat : Kegiatan Rutin Jaga Kesehatan dan Kebugaran Warga Binaan