Home / Uncategorized

Kamis, 12 Oktober 2023 - 10:42 WIB

Aiptu Agus Riyanto Laksanakan Tugas Giat DDS (Door To Door System)

Jakarta, Media Pers,-Bhabinkamtibmas Kelurahan Srengseng Polsek Kembangan, Aiptu Agus Riyanto, menjalankan tugasnya dengan penuh dedikasi dan kesadaran terhadap keamanan masyarakat.

Pada hari ini, Aiptu Agus Riyanto melaksanakan kegiatan DDS (Door To Door System) yang disertai dengan kunjungan dan sambang ke warga yang tinggal di Jalan Joglo Raya, RT 07/03, Kelurahan Srengseng, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat ini, Aiptu Agus Riyanto tidak hanya membagikan informasi mengenai tugas dan fungsi Bhabinkamtibmas, tetapi juga menyampaikan pesan-pesan penting terkait dengan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Baca Juga   Babinsa Kawal Penyaluran Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah

Salah satu pesan yang sangat ditekankan adalah himbauan kepada masyarakat, khususnya generasi muda, agar tidak terlibat dalam tawuran narkoba.

Bhabinkamtibmas Kel Srengseng Polsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat Aiptu Agus Riyanto mengatakan, Ini merupakan langkah preventif yang sangat penting dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan tersebut.

” Selain itu, saya juga mengingatkan warga untuk selalu waspada terhadap potensi pelaku kejahatan seperti curat (pencurian dengan kekerasan), curas (pencurian dengan kekerasan), dan curanmor (pencurian sepeda motor),” ujar Aiptu Agus Riyanto saat dikonfirmasi, Senin, 9/10/2023.

Baca Juga   Dandim Boyolali Pimpin Kopraport Pindah Satuan

Himbauan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat dalam menjaga keamanan rumah dan lingkungan sekitar.

Dirinya juga menekankan pentingnya kerjasama antara warga dan pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas.

” Warga diminta untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas jika ada gangguan keamanan yang terjadi di sekitar mereka,” pintanya

Hal ini akan membantu pihak kepolisian dalam merespon secara cepat dan efisien terhadap situasi yang memerlukan tindakan.(Red)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

FBR Fokus Kawal RUU DKJ

Uncategorized

35 Bangunan Liar Ditertibkan

Uncategorized

Komitmen Kuat Satgas Yonif 330 Sukseskan Program Pemerintah, Gelar Program TNI AD Peduli Stunting di Wilayah Intan Jaya

Uncategorized

Sekjen KLHK dan Dirjen PHL Sampaikan Kuliah Umum FUCo di IPB University

Uncategorized

KLHK Repatriasi 73 Burung dari Filipina

Uncategorized

Berikan Edukasi Tentang Pancasila, Dian Istiqomah S.kep, Gelar Sosialisasi Asmas.di Jakarta Utara

Uncategorized

Dandim Boyolali Pimpin Kopraport Pindah Satuan

Uncategorized

Bangun Talud, Babinsa Aktifkan Saluran Irigasi Di Desa Kalimacan