Home / Nasional

Senin, 15 Januari 2024 - 09:24 WIB

PARIPURNA, Klinik Lapas Narkotika Jakarta Meraih Sertifikat Akreditasi Dari Kementerian Kesehatan RI

Jakarta, Mediapers.com,- Klinik Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Jakarta berhasil meraih predikat Paripurna atas Sertifikasi Akreditiasi dari Kementerian Kesehatan RI dan Lembaga Akreditasi Faskes Indonesia (LAFI) sebagai pengakuan bahwa Fasilitas Pelayanan Kesehatan telah memenuhi standar akreditasi dan dinyatakan lulus.

Predikat ini diraih setelah dilakukan tahap Telaah Dokumen secara daring dan tahap Telusur Fasilitas secara luring yang dilakukan oleh Tim Surveyor dari LAFI.

Baca Juga   Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Sabet 2 Penghargaan dari KPPN Jakarta V

Fonika Affandi selaku Kalapas Narkotika Jakarta. Senin (15/1/2024) mengungkapkan bahwa dengan diraihnya Sertifikat Akreditiasi ini merupakan bentuk nyata dan komitmen Lapas Narkotika Jakarta dalam memberikan Pelayanan Prima terhadap Warga Binaan.

“Dengan diraihnya predikat Paripurna atas Sertifikat Akreditasi ini sebagai bentuk nyata dan komitmen kami (Lapas Narkotika Jakarta) dalam memberikan Pelayanan Prima terhadap Warga Binaan” pungkas Fonika.

Baca Juga   Warga RI di Beberapa Wilayah Siap-siap, Ini yang Bakal Terjadi

“Ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Jajaran Seksi Binadik dalam hal ini adalah Sub Seksi Bimkemaswat yang menaungi Klinik Lapas Narkotika Jakarta atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan serta seluruh Jajaran Lapas Narkotika Jakarta yang telah mendukung sehingga Klinik Lapas Narkotika Jakarta berhasil meraih predikat Paripurna atas Sertifikat Akreditasi” tutup Fonika.(rv)

Share :

Baca Juga

Nasional

Asosiasi APGI Dapat Penghargaan di Pameran Indonesia Sustainable Procurement Expo (ISPE) 2024

Nasional

Jumat Sehat, Senyum Semangat : Kegiatan Rutin Jaga Kesehatan dan Kebugaran Warga Binaan

Nasional

Rutan Kelas I Jakarta Pusat Sepakati Komitmen Bersama Suku Dinas Kesehatan Dalam GERMAS

Nasional

Kapolri Terima Audensi Panitia Waisak Nasional tahun 2024

Nasional

Lapas Ciangir Adakan Munggahan Jelang Bulan Suci Ramadhan 1445H

Nasional

Lapas Narkotika Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta Sabet 2 Penghargaan dari KPPN Jakarta V

Nasional

Semarak Pesta Demokrasi 2024 di Lapas Ciangir

Nasional

Jalin Kolaborasi dan Sinergitas, Lapas Narkotika Jakarta Lakukan Anjangsana Dan Koordinasi Dengan Ikatan Notaris Indonesia